Posted by : Rhony

Kata Gratis memang masih tetap Manjur Dalam menjalankan Bisnis Online, karena itu pula saya menempelkan kata tersebut pada nama blog bisnis online saya ini, dan jadilah FormulaBisnisGratis.Com. Hasilnya, blog ini cepat sekali ramai pengunjungnya, dan sangat berefek pada makin larisnya bisnis-bisnis inti yang saya jalankan seperti Vnet, PPC dan sebagainya. Tentu saja formula yang versi saya memang gratis dan dapat Anda baca di blog ini tanpa perlu membayar sedikitpun.

Dan saya pun menerangkan dan memisahkan yang mana Yang Gratis dan yana mana yang berbayar, yang berbayar adalah jika Anda beli Formula Bisnis Asli hasil cipta pak Joko Susilo. Tentang Gratis itu sendiri saya mendefenisikannya secara luas seperti yang bisa Anda baca disini: Defenisi Gratis.


Boleh jadi memang bisnis, produk atau jasa yang kita tawarkan memang harus bayar, dan dengan menambahkan HADIAH atau apapun namanya yang sifatnya GRATIS maka hasilnya secara umum menjadi lebih baik. Seperti pak Joko Susilo juga memberikan banyak hadiah gratis ketika kita membeli Ebook Sistem Mesin Uang Otomatis dari beliau.

Dalam bisnis online, jika ada kata-kata GRATIS maka biasanya cepat sekali diserbu orang. Misalnya blog saya dengan tema Peluang Usaha Gratis juga cepat sekali ramai pengunjungnya. Yang saya tawarkan disana misalnya peluang usaha gratis bisnis PPC bersama Adsense Indonesia, Atau MENJUAL tutorial Wordpress dimana untuk memulainya kita tak perlu bayar. Nanti akan saya tambahkan beberapa lagi seputar peluang usaha GRATIS. Gratis maksud saya tidak bayar pakai duit di depan atau untuk join, daftar, dsb. Sedangkan pada akhirnya kita tetap harus membayar dengan tenaga, waktu, usaha, keringat, juga untuk koneksi internet, mungkin juga ongkos jalan ke warnet, bisa jadi perlu laptop dan sebagainya.

Selain kata-kata GRATIS ada lagi kata-kata yang mampu membuat blog cepat ramai, misalnya kata-kata MURAH seperti Bisnis Pulsa Murah. Saya sudah membaca buku SMUO atau Sistem Mesin Uang Otomatis dan isinya memang mengajarkan kita tentang permainan kata dan tentu saja sebagai pebisnis kita dapat memperluas dan menyesuaikan makna yang akan kita berikan pada pelajaran dalam buku SMUO tersebut.

Jadi, kata GRATIS bagi saya merupakan sebuah FORMULA juga, untuk mempermudah bisnis-bisnis menjadi laku dan laris. Saya masih ingat ketika bulan Maret 2009 yang lalu Asian Brain sempat menjadi GRATIS untuk jangka waktu terbatas, maka murid saya eh teman belajar saya disana langsung melonjak dari sekitar 30 aktif member menjadi hampir 300 aktif member. Entahlah nanti apakah mereka akan meneruskan lebih lama setelah masa GRATIS habis. Anda tau mengapa kok bisa melonjak menjadi demikian ramai? Ya karena kata-kata GRATIS itu.

Ok, demikian dulu posting yang lumayan panjang tentang Kata Gratis Masih Tetap Manjur Dalam Bisnis Online untuk blog Formula Bisnis Gratis Hari ini, Semoga Anda senang membacanya dan mendapat manfaat darinya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Welcome to My Blog

Popular Post

About Me

Facebook:http://www.facebook.com/home.php#!/profile.php?id=100001590060281&ref=ts

- Copyright © Rhony -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -