Posted by : Rhony


Pertama kali saya masukkan blog saya di alexa rank, traffiknya masih belum ada atau NO Data. Setelah 3 bulan saya mendaftar di link referral meningkat jadi 11 juta. Setelah beberapa lama menjadi 14 juta.

Setelah beberapa 1 bulan daftar linkreferral saya lalu mereview 5 website,menulis komentar di forum dan membuka website yang terdapat disana sebanyak 30, setelah melakukan 3 itu keesokan harinya blog saya meningkat dari 14 juta menjadi 10 juta. Dan trafiknya meningkat 60.

Coba bayangkan jika kita tiap hari melakukannya, maka trafik kita akan banyak, akan menjadi 30 kali lipat, 60x30= 1.800. Wow,,, banyak bukan.

Jika mau mendaftar silahkan kunjungi ini.

Tips menurunkan peringkat alexa:
1.Jangan sering membuka blog sendiri di tempat anda membuat blog, karena IP anda sudah tersimpan oleh alexa.
2.Jangan sering membuka blog sendiri ketika anda sedang login ke e-mail.
3.Daftarkan blog anda ke linkreferral.
Lihat ini juga: Cara Cepat Mendapat Backlink Yang Banyak

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

About Me

Facebook:http://www.facebook.com/home.php#!/profile.php?id=100001590060281&ref=ts

- Copyright © Rhony -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -