Posted by : Rhony

Apakah kamu ingin menjadi orang sukses??
Saya yakin pasti iya. Berikut ciri-ciri orang sukses:

1.Kreatif (Bukan Meniru)
Kenapa harus kreatif??? Karena sifat manusia itu tak pernah puas, jadi jika ingin berhasil. Kamu harus punya ide yang belum pernah dilakukan ataupun di buat seseorang. Contoh: Rasa coklat manis,, tetapi ada yang membuat rasanya pedas. Itu karena dia kreatif, sehingga hasil kreatifitasnya bisa di jual dan ia banyak memberi orang motivasi untuk berpikir kreatif. Kita boleh saja meniru tetapi dengan kualitas lebih baik dari yang kita tiru, jangan meniru hasil orang lain tetapi memiliki kualitas yang sama bahkan lebih rendah.

2.Mau berusaha
Orang yang akan sukses pasti akan berusaha demi kesuksesannya. Terkadang kita mengejek orang dengan impiannya, tapi bisa jadi dengan impiannya dia jadi berusaha untuk mencapai keberhasilan. Pada intinyanya, jika ingin sukses kita harus mau berusaha tanpa memikirkan ejekan dari orang lain, karena jika anda sudah sukses maka mereka akan terdiam karena ejekannya sendiri.

3.Tidak mudah putus asa
Ini adalah hal yang harus kita lakukan, karena jika kita berhasil kita pasti perlu untuk selalu tidak putus asa. Jika kita gampang putus asa maka kita akan sangat sulit untuk mencapai keberhasilan itu.

4.Mau Belajar
Orang yang akan sukses pasti belajar dari kekurangannya ataupun dari orang yang lebih ahli. Jika ingin sukses kita harus belajar sesuai denga yang kita cita-citakan. Kita tak akan berhasil tanpa belajar, karena segala sesuatu akan kita ketahui setelah belajar (mempelajari semuanya).

5.Bisa menjadikan hobinya menjadi penghasilan
Kenapa??? Karena, jika orang bekerja sesuai hobinya pasti ia akan bekerja dengan sungguh-sungguh. Sehingga ia akan bisa menjalankan pekerjaannya dengan senang hati tanpa harus merasa bosan. Orang yang seperti ini akan cepat mendapatkan kesuksesannya.

Sekian Dulu Postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan dapat memberikan motivasi tersendiri untuk semuanya.

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. pertamaX. :D


    wah,, dari yang diatas, saya belum bisa memenuhi semuanya,, masih perlu mencoba nih. :)

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Popular Post

About Me

Facebook:http://www.facebook.com/home.php#!/profile.php?id=100001590060281&ref=ts

- Copyright © Rhony -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -